Pasangan suami istri dalam jokes lucu

Pasangan suami istri dalam jokes lucu, Obrolan para suami yang pura-pura mencintai istri atau cara suami atau istri mengatasi kejenuhan dan lainnya simak humor beriut:

Pria I : "Istriku seorang malaikat !"
Pria II : "Sungguh beruntung bung, istriku sih masih hidup."

Seorang gadis memasang iklan di koran nasional yang berjudul "Dicari Seorang Suami".
Esok harinya ia mendapatkan kurang lebih 100 surat yang berbunyi sama
"Ambil aja punyaku..."

Sepasang suami istri berusia 65 dan istrinya yg berusia 60 thn merayakan HUT Perkawinan mereka yang ke 40. Mereka makan malam berduaan saja disebuah restoran kecil yang memiliki suasana yang romantis dengan penerangan cahaya lilin.

Sebaiknya memperingati Hàя̲̅i̲̅ kemerdekaan RI, perlombaan Panjat Pinang ditiadakan bahkan dilarang......karena menurut UU yang baru, seharusnya ð̀́î Pinang dulu baru ð̀́î Panjat......=))





Tiba tiba seorang peri cantik kecil muncul diatas meja mereka. Peri itu berkata : Kalian telah menjadi sepasang suami istri teladan bagi banyak orang dan telah saling mencintai selama masa ini maka aku akan memberi kalian sebuah hadiah, sesuai dengan keinginan masing2".
Istri : "Oh terima kasih". Aku ingin mampu berkeliling dunia dengan suamiku tercinta ini".
Peri : "OK ". Peri mengayunkan tongkat ajaibnya dan diatas meja tiba2 ada amplop berisi dua tiket peswat kelas I dan voucher utk menginap di bbrp hotel Bintang V di kota2 terkenal di dunia.
Kemudian Peri bertanya pada si suami: "Bagaimana dengan anda?" Suami merenung sebentar lalu menjawab: "Trip itu memang sangat romantis tapi kesempatan seperti ini hanya muncul sekali".
"Maaf istriku, aku ingin punya istri yang bersia 30 tahun lebih muda dariku". Mendengar itu, istrinya dan Peri sangat kecewa tetapi karena sudah janji, Peri sekali lagi mengayunkan tongkatnya dan "wuuush" berubahlah si pria menjadi kakek2 berusia 90 thn.


 Nama Istri di HP Suami (hasil survey majalah PRIA).
① Baru menikah: MY LOVELY WIFE
② 1 thn menikah: MY WIFE ({})
③ 5 thn menikah: HOME :$
④ 10 thn menikah: KANTOR PUSAT :*
⑤ 15 thn menikah: PROVOST
⑥ 20 thn menikah: MABES POLRI
⑦ 25 thn menikah: WRONG NUMBER /:)
⑧ 30 thn menikah: WONG EDAN >:O
⑨ 35 thn menikah: MAK LAMPIR

 (Lalu para istripun memberikan serangan balasan)
 Nama Suami di HP Istri (hasil sidak anggota Arisan).
① Baru menikah: MY ONE & ONLY MAN :*
② 1 thn menikah: MY HUBBY ({})
③ 5 thn menikah: PAPANYA ANAK²
④ 10 thn menikah: HOME SWEET HOME
⑤ 15 thn menikah: MY PERSONAL LOAN
⑥ 20 thn menikah: EMERGENCY NUMB
⑦ 25 thn menikah: SATPAM RUMAH
⑧ 30 thn menikah: CELENGAN
⑨ 35 thn menikah: DONALD DUCK

Suatu pagi seorang Istri mengeluh kepada suaminya.
Istri: "Bang, lihat deh tetangga kita yg baru pindah itu?"
Suami: "Emang kenapa?"
Istri: "Liat dong, tiap pagi sebelum pergi kerja, suaminya selalu mencium Istrinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan Istrinya oleh2. Mesra banget mereka. Kenapa Abang tidak seperti itu?"
Suami: "Abang sih maunya begitu, tapi 'kan Abang tidak kenal sama Istrinya?"
Istri: "??##????"



     

Reactions: 

Related

Humor Rumah Tangga 1452102728328177018

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.

Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item