Lakon si Udin Banyolan Betawi Ngakak

Lakon si Udin Banyolan Betawi sumpah Ngakak, cerite gaye betawi emang kagak ada abisnye orang betawi nyang akrab ame banyolan seringan bikin ngakak.

Woooi... udah ngopi beloon
Babeh  memperhatikan si Udin yang sedang membuat kopi, kemudian memasukkan sebutir obat ke dalamnya. Penasaran Babeh bertanya kepada si Udin.
Babeh: "Obat apaan nyang lu masukin ke kopi?"
Udin: "Obat penurun panas Beh, biar kopinye cepat dingin."

Gaya udin pesan Pizza
Udin memesan sebuah pizza dg ukuran besar.
"Pak Pizza nya mau dipotong jadi enam atau delapan?" tanya pelayan.
"Enam potong aje," kata Udin. "Kebanyakan kalau delapan Potong, Gue ga bakalan sanggup ngabisinnya kalau delapan potong."

Udin Sarapan Bubur
Udin: bang, bubur ayam satu..
Kang Bubur: ksh kacang?
Udin: Iye..8-|
Kang Bubur: ksh kecap?
Udin: ºќ ..ºќ..ºќ ..ºќ...(y)
Kang Bubur : ksh bawang?
Udin: iyeeeh /:)
Kang Bubur: dikasih ayam?
Udin: Bego..!! klo diksh ayam gw makan apeh?! >:O

Udin pesen nasi goreng
Udin: Neng, nasi goreng 1 porsi dibungkus ye...
Neng warung: Iye Bang... .
Udin: Tapi tolong Nasi dan Ayamnye dipise ye Neng...
Neng warung: Nape Bang?
Udin: Ntar nasinye dimakanin Ayam...
Neng warung: Bang Udin bise aje...

Udin nonton acara Motivasi
Selagi kongkow dipos ronda si Udin sempat nonton acara Motivasi dari sang pencerah Mario Blegug'
Marie Blegug berkata: "Tahun-tahun terbaik dalam hidupku kuhabiskan bersama Seorang Wanita yang bukanlah istriku."
Hadirin distudio terkejut dan terpaku...
Ia kemudian menambah kan, "Ia adalah ibuku."
Hadirin kemudian bertepuk tangan dengan Gemuruh dan tertawa' begitupun Udin dan teman2 sepos ronda.
Besoknya Udin yang baru pertama kali nonton acara TV tersebut, kemudian mencoba hal ini di rumah. Sorenya, ia berkata dengan lantang di depan istrinya di Dapur:

"Gue mengabisin tahun-tahun terbaik hidup gue ame seorang Perempuan yang bukan Bini gue"

Ia berhenti sejenak memejamkan matanya, mencoba mengingat kalimat terakhir sang Motivator...
Ketika Udin membuka mata, ia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit, baru saja mendapatkan Perawatan akibat Siraman Air Panas...


Udin ke New York
Udin yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ. Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: "Jack Daniels, single." Lalu bartender memberikan segelas minuman.
Trus, datang lagi orang lain: "Johnny Walker, single." Bartender kembali memberikan segelas minuman.
Maka dengan percaya diri Udin mendekati bartender dan berkata: "Udin bin Sanusi, married."

Udin pamer ke Babeh
Udin anak Betawi yg baru pulang dari Amrik pamer:
"Be, di sane ade mesin nyang masuk daging keluarnye sosis."
Babenya bales: Enyak lu lebih hebat tuh, masuk sosis keluar ente!!!

Udin jadi ketua RT
Setiap ada urusan si udin pasti susahnya minta ampun dihubungi, sehigga pak kades membrikan sebuah hp untuk memudahkan komunikasi…
Suatu saat pak kades tlp udin….eh udin nya malah datang menghadap…..
Pak kades: udin kenapa saya tlp tidak diangkat malah kamu datang ke sini…
Udin: iye pak kades kan waktu hp bunyi ane liat tertulis PAK KADES MEMANGGIL makenye ane dateng.
Coba kalo tulisanye PAK KADES MENELPON pasti ane ngomong di hp…=D

Udin mau masuk surga
Guru: “Anak2 siapa yang mau masuk surga??”
Murid: “saya pak.. saya…” (masing-masing pada teriak kcuali si Udin yg lagi tertidur di belakang)
Guru: “yg mau masuk surga tunjuk tangan”
Murid: saya…(sambil nunjuk tangan kecuali si udin..kan dia lagi tdur…)
Guru: yg mau masuk surga ayoo berdiri…
kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si udin karna masih tertidur.. lalu Guru agama menghampiri si udin terus ngebangunkannya.. terjadilah percakapan antara guru agama dan si udin…
Guru: Udin kamu mau masuk surga gag??
Udin: Ye mao dong pak
Guru: terus kenapa kamu ga berdiri??
Udin: lah… emangnye mo berangkat sekarang pak??

Ujicoba Udin
Udin sedang melakukan uji coba pada belalang yang sudah terlatih.
Ia mencoba untuk memotong 1 buah kakinya dan berteriak "lompat".
Kemudian belalang tersebut melompat. Kemudian ia memotong 1 kakinya lagi dan berteriak "lompat", kemudian belalang itu melompat.
Dan hal itu ia lakukan berulang-ulang hingga semua kakinya habis dipotong. Ia pun berteriak "lompat" tapi belalang itu tak mau lompat. Ia teriak sekali lagi dan sama, belalang itu tak mau lompat.

Lalu ia membuat kesimpulan: "Setelah semua kaki belalang dipotong, belalang tersebut akan menjadi tuli."



     

Reactions: 

Related

Banyolan Betawi 7312410695688919433

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item