Humor Ramadhan Gambar lucu kata kocak

Humor Ramadhan Gambar lucu kata kocak hiburan agar ibadah puasa serta ibadah lainnya tetap terjaga dengan maksimal. Semoga terhibur dan dan jika ada hal terkai kesamaan tempat, nama dan sebagainya itu bukan merupakan unsur kesengajaan.

Saat kadar keimanan dan toleransi sudah mulai luntur
Saat ini sepertinya kadar keimanan dan toleransi sudah mulai luntur.. Meskipun bulan puasa, siang2 dijalanan..orang lalu lalang ga malu2 sambil merokok, minum softdrink..

Warung makan buka ga pake tutupan krei ato sejenisnya.. orang2 makan sambil ketawa-ketiwi bikin kesel aja Ngeliatnya tadi dijalan, mana udara panas terik.
Gw cuma bisa mengurut dada sambil minum es kelapa...

Gara-gara bangun kesiangan rejekinya dipatok ayam
Bukan berarti besok harus bangun pagi supaya REJEKINYA DIBALIKIN...

Tromol Kotak Amal Tarawih
Seorang pemuda sedang duduk mendengarkan ceramah terawih. Ketika kotak amal lewat dihadapannya ia pun merogoh saku belakang celananya, membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp.1.000 dan memasukkannya ke kotak amal.
Tiba-tiba seorang bapak dibelakangnya menyodorkan uang Rp.100.000 kepadanya. Pemuda itu pun memasukkan uang itu kedalam kotak amal sambil tersenyum kagum kepada bapak yg pemurah itu.
Setelah kotak amal berlalu, si bapak menepuk pundak pemuda itu dan berkata: Nak, uang tadi itu jatuh dari dompetmu…………:'( 😥 >:O….???x*#

Mas ... tambah dong THR nya.... lebaran nih
Ini cerita tentang orang Batak yang sedang kencan ma selingkuhannya, kejadian ini kebetulan pas bulan puasa menjelang lebaran.

Kebetulan lagi, si Batak satu ini lagi bokek, Setelah menyelesaikan kencannya ia memberikan THR buat si selingkuhannya,

Si cewek memberanikan diri minta tambahan, mas ... tambah dong THR nya.... lebaran nih.

Si Batak spontan menjawab (dengan aksen Bataknya): lebaran kau bilang ... yang sempitan saza tak kutambah.

ƗεƗƗεε..=)) ♡·.¸ha¸.·´`·.¸ha¸.·☆·.¸ha¸.·´`·.¸Gubraaak¸.·♡

Malam di bulan Ramadhan tanpa amal saleh
Dan barang siapa menjalani malam-malam bulan ramadhan dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, itu adalah contoh golongan orang-orang yang begadang tiada artinya
(H. Rhoma Irama)


Ngejar setoran sampai-sampai Ngamen ga liat tempat :: Godaan puasa

Susu Sapi Murni - Minuman menyehatkan langsung dari produsennya
Muntah Membatalkan Puasa
Anak: Bu... Aku tadi muntah, batal ga pasanku?
Ibu: Batal Nak..
Anak: Tapi sedikiiiit muntahnya...batal gak?
Ibu: Ya sudah teruskan saja Puasamu yah...
Anak: Oh ya Bu...
Ibu: Kamu masuk angin atau kenapa koq Muntah tadi?
Anak: Minum air Kran di sekolah bu..!
Kidz Zaman Now tapi gapapa blm baligh belum diwajibkan, ibadah puasanya untuk latihan.

Teka teki bulan Puasa
Setan apa yang berkeliaran saat Bulan Puasa Ramadhan ini…Tau ngga setan apa yang banyak berkeliaran saat Bulan Puasa Ramadhan ini…..?
ini lho….setan bazar…..alias stand bazar

Marhaban kondang banget ya
Eh, Marhaban itu orang mana???
Kok kondang banget ya.
Mulai spanduk, sms, semua Media Medsos, sebut namanya marhaban

"DIAM"
Diam adalah salah satu yang membatalkan puasa..!
Salah satu yang membatalkan puasa adalah DIAM,
Yaitu diam-diam memasukkan nasi Padang ke dalam mulut di waktu siang hari....
dan diam-diam minum es teh manis di siang bolong (smbil nengok kanan kiri,cengar cengir,,) :D
Selamat shaum ...♧♧°˚˚˚°♧♧°˚˚˚°

Emang kalo bulan puasa ga boleh minum obat?
Hari ini hari ke 4 Puasa bulan Ramadhan... Ujenk tiba-tiba Migrain dan sakit kepala.
Ujenk pun langsung minum obat. Fuad disebelahnya kaget dan bertanya “Jenk kan puasa? koq kenapa minum obat?”
Ujenk : ”Emang kalo bulan puasa ga boleh minum obat...lagian inikan udah mau tarawih..”

Memasuki 10 Hari kedua di Bulan Ramadhan
Ibu Guru: "Alhamdulillah 10 Hari pertama terlewati, dan kita memasuki 10 hari kedua Ramadhan. makin berat, makin banyak goadaan tapi makin besar pula pahalanya..."
"Makna dari 10 hari kedua Ramadhan Adalah rakhman dan rakhim (kasih sayang),"
"Makanya anaka-anak, tingkatkan terus kualitas berpuasa kalian dengan perbanyak Amal Sholeh.., Itu adalah Makna dari 10 hari kedua Ramadhan."

"Sebelum kita akhiri pelajaran hari ini... apa kesimpulannya?"
Ujenk: "Lebaran teuteeeep masih lama"

Buka puasa dengan nangka Impor
Waktu buka puasa di Negeri Belanda, membuatku kangen dg masakan Indonesia ala Yogya, gudeg.
Segera kumasuki RM Indonesia dan memesan gudeg yang setelah kucicipi ternyata lebih enak dpd gudeg di Yogya.
“Eh mas, apa rahasianya kok gudeg di sini rasanya lebih enak dibanding di tempat aslinya ?” tanyaku penasaran...
“Oh, itu karena nangkanya mas. Di Yogya pake nangka lokal, sementara kami di sini pake nangka impor” jawabnya
“Emangnya impor dari mana ?”
“Dari Yogya …..

Persiapan Buat sahur...Gambar lucu tentang sahur


 Badrun shalat subuh
Badrun yang mabok abis pesta miras, Subuh2 ke Masjid (mau insyaf kali…) trus ustadz Ujenk tanya ke si mabuk itu
” mau ngapain lu Run. ?…”
“sholat subuh laa Ustadz”
“berape roka’at ?….”
“tiga aja ”
Diusirlah si Badrun, karena ternyata dia teler…..
Di pintu masjid, Badrun ketemu Rojak yg mau sholat subuh.
Badrun sempoyongan nanya
” mo ngapain lu Jak ?…”
“sholat subuh lah”
“berape rokaat?…”
” dua ….”
” pulang aja Loe. Gue aja yg tiga rokaat kagak boleh…. apalagi elu, cuman DUA !”
 



     

Reactions: 

Related

ramadhan 323935464468099384

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.

Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item