Kumpulan cerita tempo hari memang lucu singkat kocak

Kumpulan cerita tempo hari memang lucu singkat kocak, punya pengalaman lucu dan jenaka pasti akan melekat difikiran kita apalagi kalau sering diceritakan ulang. Nah berikut ini ada beberapa cerita masa lalu yang segar dan menghibur, mudah-mudahan bisa bingin senyum dan ketawa, lumayan buat hiburan. 
 
Belanja Susah di Jaman Susah
Nenek: cu, Jaman dulu nenek bawa 1.000 rupiah ke toko,sudah dapat susu, kukis, minyak wangi, baju, dan celana.

Cucu: Wah, banyak banget? Kalo Jaman sekarang dapat apa, nek?

Nenek: Jaman sudah susah sekarang!... sudah ada CCTV



Mariam Blok M
Kakek masih bisa romantis seperti ABG ...
Seorang cucu kagum sm kakeknya yg masih suka manggil neneknya dgn panggilan mesra :$..
Cucu: Kek, kenapa kakek masih bisa romantis seperti ABG? :s..
Kakek: Apa maksudmu? :)
Cucu: Saya suka dengar kakek manggil nenek dgn panggilan, SAYANG KU, CINTA KU, BIDADARI KU, PERMATA HATI KU.. ;)
Kakek: Kalo itu sih rahasia.. ;;)
Cucu: Rahasia apa sih kek? Ajarin dong.. :D

Kakek: Terus terang saya manggil nenekmu dgn panggilan mesra soal-nya saya lupa siapa namanya sejak 7 thn yg lalu.. /:):x>:O=D

*) Ilustrasi Foto: Wajah Populer era 80-an, Pasti Banyak yang masih ingat "Mariam Blok M"

Nenek selalu merasa muda
Nenek tua kulit kriput rambut putih acak2n agak diurai, naik angkot,
sopir: mau kemana nek?
nenek: mau ke mall mumpung masih muda.
sopir: ???


Nenek ga jadi ketabrak motor
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Elu yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Koleksi Kacang Mete SilverQueen
Yati: "Nek, kenal-kan saya tetangga baru nenek, nama saya Yati".
Nenek: "Oh, silahkan duduk ... silahkan duduk."
Saat lagi ngobrol, di meja ada 1 toples kacang mete
Yati: "Wah nek, boleh saya cicipi kacang mete-nya?"
Nenek: "oh ... Iya ... Iya ... boleh ... boleh ... boleh ..."
Saking enak-nya kacang mete tersebut, sampai habis satu toples.
Yati: "wah ... maaf nek, kacang mete-nya sampai habis nih ..."
Nenek: "Oh, ndak apa-apa cu, nenek juga ndak bisa makan, gigi nenek ndak kuat gigit ... syukur deh sekarang habis soal-nya dari dulu nenek kumpul-in"
Yati:  "Ooohhh ... bikin sendiri nek?"
Nenek:  "ndak koq ... dari coklat SilverQueen ... nenek emut-emut coklatnya sampai bersih trus kacangnya di kumpulkan".
Yati: neneekkkk >:O >:O >:O .... :'( :'( :'("

Nenek sekarang ngerti kalau Artis punya selingkuhan
Maraknya infotainment tentang perselingkuhan Artis dan banyaknya pemakaian istilah "selingkuhan" ini ternyata menarik perhatian seorang nenek.. Lalu si nenek kemudian bertanya sama cucunya.
Nenek: "Cucu.. apa sih sebenernya arti selingkuhan itu?"...
Tak ingin si Nenek memikirkan hal yang tidak-tidak,
Cucu: "Oh.. selingkuhan itu penyakit mencret2 atau diare Nek..!!!"
Maka mengertilah si nenek sekarang kalau Artis banyak yang punya selingkuhan, berarti Artis tersebut sedang punya penyakit diare..!!!
Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba..
Pak RT bertanya pada Sang Nenek:"Nek...kok sepertinya kecapekan dan gak bertenaga gitu?"
Nenek: "Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes.. Belum sempat naikin celana.. Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yang gak lemes Pak RT..??!!!"
Pak RT: " @$#@$#..??? اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ (™Astaghfirullah):O ...... Nenek2 jaman sekarang..!!!
:p X_X \=D/ =D=))
 

     

Reactions: 

Related

kakek Nenek 3925701690861653773

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item