Kumpulan Cerita Lucu Bahasa Madura Cak Sakerah



Cak Sakerah dodol endhog
Humor lucu  ini adalah Cak Sakerah dodol endhog
'Endhog... endhog..' Sakerah bengok-bengok
'Piro, lik'
'Setung telung ewu', jarene.
Sing tuku nyrekal,
'Endhog cuilik-culik ngene telung ewu?'
'Adoooh, dik. Lakar manut awake peno, dobol silite pitik, dik...'
'Aduuuuuh, dik. Kalo ngikutin kamu, pantatnya ayam bisa ambien, dik...'
'????'

Cak Sakerah Terserang Stroke
Humor lucu dalam serial Cak Sakerah kali ini berjudul Cak Sakerah Terserang Stroke
Cak Sakerah terserang penyakit sehingga harus di rawat :
"Pak apa penyakit saya ta iya? " tanya Cak Sakerah dengan logat Madurenya ke dokter
"Bapak kena penyakit stroke" jawab dokter
"Bo Abbooo duk remma ..pak .dokterrrr, saya kena penyakit satu aja dah pot repot, ini kena penyakit SE....TRUK bat tobatttt ta kooaat ..." Jerit Cak Sakerah kesedihan :'(нΰά˚°º:'(нΰά˚°º:'(нΰά˚
Cak Sakera: TAK SATE LAMBEMU AE DIK, MUMET NDHASKU!

Saya ini dari surabaya
Hal rutin setiap jelang Ramadhan Cak Sakerah selalu berkunjung kemakam keluarga besarnya di daerah Batu Malang. Kali ini dia naik Bus Restu Panda jurusan Surabaya Malang ekonomi. Di tanjakan sebelum masuk kota malang bis yang ditumpanginya salah satu bannya pecah, Bispun segera kesisi untuk ganti ban di tanjakan tersebeut.
Ganti Ban Lama tidak selesai, Cak Sakerah kebelet Kencing... Dicarinya tempat yang aman untuk hajatnya, akhirnya dipilihlah sisi belakang bis tersebut yang bersebrangan dengan Ban pecah yang sedang diperbaiki.
Belum Selesai urusan buang air kecilnya mendadak kernet bis mencak-mencak sambil menunjuk Cak Sakerah penuh emosi... jadi perhatian dan mengundang penumpang lain dibis tersebut, Cak Sakerah menghadipinya dengan santai dan cuek sambil terus menyelesaikan hajatnya.
Cak Sakera: Sampeyan itu kalau ngomong sama orang tua yang sopan ya...
Kernet: Mau sopan gimana...itu air kencing ketempat saya semua...
Cak Sakera: lha kalau itu saya ga tau jalannya miring kesitu...
Kernet: Makanya kalau mau kencing yang jauh sana...(sambil berteiak)
Cak Sakera: Eh mas... Sampeyan ga perlu emosi kayak gitu... Asal sampeyan tau, saya ini dari surabaya sampai disini apa kurang jauh mas...?

Lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan
Dalam kesempatan lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan. Dengan semangat Cak Sakerah mulai menyanyi:
"Enam belas Agustus tahun empat lima ..."
Juri : "Bapak, salah itu... Ulangi !"
Cak Sakerah mulai lagi:
"Enam belas Agustus tahun empat lima ..."
Juri : "Masih salah ... Ini kesempatan terakhir!"
Cak Sakera: "Saya ndak salah pak, sampean dengar saya nyanyi dulu"
Akhirnya juri serius mendengarkan,
"Enam belas Agustus tahun empat lima... BESOKNYA hari Kemerdekaan kita ..."

Jembatan suramadu itu Papaku yang bangun
Siapa yang tidak bangga akan Orang tuanya, Inilah yeng tercermin dari obrolan anak-anak di komplek tempat Ujenk tinggal:
Mandara: kamu tau Jembatan Suramadu?
Ujenk: Taulah... Jembatan diatas laut, selat madura..
Mandra: Itu Papaku yang bangun... Huebatkan..!
Ujenk: Yah lebih hebat Babe guelah....
Mandra:Koq bisa...
Ujenk: Itu laut mati babe gue yang bunuh...

Cerita lucu seri Cak Sakera, Kali ini berperan dalam Cerita Lucu Cak Sakerah Penjual Sate Madura yang terkenal karena rasanya sampai kepelosok kampung,

Cak Sakerah Penjual Sate Madura 
Berikut adalah dialog disuatu malam dengan salah seorang pembeli yang kali ini kebetulan bukan pelanggannya.
Boy: “Pak, beli sate kambing 1100 tusuk yah !!..”
Cak Sakerah: “Oh iya dik, pedes apa enggak? (dalam hati... wuah pesenan gede nih!!..) <=-P
Boy: “Yg gak pedas 657 tusuk, yg sedeng 372 tusuk, sisanya yg pedes.., Trus yg gak pedes 127 tusuk bumbu kecap gak pake bawang, 292 tusuk pake ati gak pake bawang, 52 tusuk yg bumbu kecap tadi pake lontong, sisanya bumbu kacang aja. Yg sedeng 124 tusuk pake kecap, 172 tusuk gak pake lontong, 21 gak pake ati, 23 tusuknya setengah mateng, yg pake lontong 15 tusuk gak pake bawang. Yg pedes 14 tusuknya gak pake lontong, bawangnya dibanyakin dan 28 tusuk setengah mateng, pake lontong, teruuus........”
Cak Sakerah: TAK SATE LAMBEMU AE DIK, MUMET NDHASKU!


     

Reactions: 

Related

Humor Daerah 5318860716189088416

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.

Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item