Humor Malam Jumat Menyan kata lucu Malam Minggu Manyun

Ramainya Malam Jumat seperti halnya Malam Minggu, Setap malam Jum'at dan mlm Minggu selalu bersiliweran kata kata lucu gambar kocak di Medsos. Malam Jum'at dan MalMing memang populer dimedia sosial, khusus di Medsos gambar humor Malam Jum'at, animasi Malam Minggu bentuknya lucu aneh dan kadang gokil.

HumorSingkat juga ikutan menyajikan kata MalMing gambar Malam jumat untuk digunakan di sebagai DP Malam Jumat dan Dp MalMing. Berikut DP Malam Jumat dan Dp  MalMing serta kata Malam Jum'at yang dikutip dari Twitter TL Follower HumorSingkat, Silahkan disimak dan download bagi yang berminat:

Malam Jumat: Menyan | Malam Minggu: Manyun
 
  • Malam Jumat masuk rumah hantu | Pacaran : ada hantu meluk pacar | Jomblo : ada hantu | terpaksa peluk hantu #BedaTipis"
  • malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*
  • Buat yg jomblo, saya sarankan bacalah QS al-Kahfi sebanyak 7 kali, di malam Jumat ini."
  • Hayoo malam jumat, bikin pahala yang banyak yah ntar malem :p"
  • Malam jumat neh… Hihihihi
  • apalah artinya malam jumat, jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.
  • malam jumat wktunya ngaji and baca surat Ya Sin *)
  • Tiba-tiba ada yg ngirim bunga. Heran, tau drmn nih org klo gue suka ngemil melati tiap malam jumat.
  • Sengaja pulang sore2 kan ntar malam malam jumat…
  • Woi pulang woi,…ingat2 ini malam jumat..sunah rasul.
  • Sampe rmh ga sempet mandi ama makan, krn br inget malam jumat,jd musti jagain lilin :p
  • @roubeni: Kenapa Malam Jumat itu Horor ?? orang gila mana sih yg pertama kali bilang malam jumat itu menyeramkan ??
  • Malam jumat,, rasa.y mau nelpon tuhan

Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..
 Berikut Malam Jumat Menyan kata DP Malam Minggu Manyun versi Jpeg


  • aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
  • Konon orangtua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan, padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mrk bsmesra-mesraan...
  • Kenapa Malam Jumat itu Horor ?? orang gila mana sih yg pertama kali bilang malam jumat itu menyeramkan ??
  • dulu cuma bisa dengar dari teman2 yg sudah nikah. sekarang, malam jumat sudah bisa bersua “malam ini waktunya sunnah rosul bung!’ :))
  • Sekarang teh malam jumat -___-
  • SeLamat maLam jumat :D
  • Malam jumat !!
  • betchess malam jumat sm hari jumat taubat
  • Malam jumat ya??? Asik nehhhhh Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
  • sebotol air aqua dan 2 potong roti bakar yang isinya keju dan cokelat menemani malam jumat ku yang kelabu ini dikarenakan PR. P-R acc

  • Sekarang hari kamis malam jumat…
  • malam jumat sunah rosul yessssss
  • Sahiba bikin ancor eh , udah tau ini malam jumat bah cerite horor pulaa -.- pantas lah tdi di kelas tu ade (cont) wl.gs/Dahc
  •  Lupa kalo malam ini malam jumat (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) mamaaahhhhhhhhh
  • Baca yasin supaya di malam jumat tidak bnyak setan yg keluar.. 
  • Selamat MALAM JUMAT ya smua



Itulah Gambar DP Malam Jumat Menyan dan kata Malam Minggu Manyun, semoga gambar dan kata-kata ini dapat menghibur sobat semua.


     

Reactions: 

Related

Status Malam minggu 7759293137079704865

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item