Kumpulan Cerita lucu Banyolan singkat Sekolahan


Inilah sekumpulan Cerita lucu Banyolan singkat Sekolahan, semua pasti mengalami saat-saat indah, lucu, penuh kenangan disekolah dan banyak cerita lucu spontan super kocak.


Berikut beberapa cerita lucu Humor Singkat buat hiburan disaat senggang semoga terhibur:

Pengalaman adalah guru yang paling baik.., Kenapa?
Jawaban: "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)."

Percakapan kakek dgn cucunya : "Cepet ngumpet, Cu. Guru kamu akan datang krn kamu bolos sekolah kan kemaren" |
Nggak, kakek aja yg ngumpet, karena aku bilang ke guru, gak masuk sekolah karena kakek meninggal.":D:)kªªªk=Dkªªªk:p:Dkªªªkªªª


Bu Guru: “Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu?”
*hening*
Bu Guru: “Badu? Kamu ingat?”
Badu: “Sudahlah Bu! Yang lalu biarlah berlalu…”

Bu Guru : "Mandra, kenapa kamu tidak mau ke surga?"

Mandra: "Kata mama abis pulang sekolah harus langsung pulang ke rumah, nggak boleh kemana-mana.
Bu Guru : ??
Pak Guru: “Badu! Di mana letak Jantung?”
Badu: “Gak tau Pak”
Pak Guru: “Bodoh! Keluar!”
Badu: *keluar sebentar dan masuk lagi* “Pak, di luar juga gak ada Jantung…”

Bu Guru: “Badu, setelah 7 berapa?”
Badu: “8, 9, 10, Bu”
Bu Guru: “Bagus! Siapa yang ajarin?”
Badu: “Bapak aku Bu!”
Bu Guru: “Terus, setelah 10 apa?”
Badu: “Jack, Queen, King, Bu!”

Bapak: “Badu, kalo UAN ini kamu gagal lagi ga usah kenal sama Bapak!”
*Setelah UAN*
Bapak: “Badu, gimana UAN kamu?”
Badu: “Maaf, bapak siapa ya?”

Pak Guru: “Badu, jangan nyontek!”
Badu: “Gak Pak”
Pak Guru: “Terus ngapain nengok-nengok ke Jojo?”
Badu: “Ini soal-soalnya kayaknya sama Pak. Jadi saya cuma mencocokkan jawaban!”

Bu Guru: “Kenapa telat?”
Murid: “Saya dicopet Bu.”
Bu Guru: “Terus kamu ga apa-apa?”
Murid: “Ga apa-apa Bu.”
Bu Guru: “Apa yang hilang?”
Murid: “Buku PR Bu.”

Bu Guru: “Oke, siapa yang bisa jawab boleh pulang.”
*murid lempar tas ke jendela*
Bu Guru: “Siapa yang lempar tadi?!”
Murid: “Saya bu! Horee bisa pulang!”

Badu: “Gop, lu kok ngerokok mulu!”
Togop: “Emang kenapa?”
Badu: “Ga takut mati apa!?”
Togop: “Tenang, gue bawa korek! kalo mati, gue nyalain lagi!”

Pada Sekolah TK Batak di Sibolga :
Guru TK : siapa yg sudah bisa berhitung?:>
Ucok : aku bu guru....
Guru TK: hitunglah coba ucok.... Ucok : satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh... (*)(*) Guru TK : bah jago kali kau ucok..siapa yg ngajari kau? Ucok : bapak ku bu guru.... Guru TK : terus habis sepuluh berapa ucok ?:) Ucok : Jack, Queen, King, As, Joker bu guru llGuru TK : Baaahhhh.....parah kali kau ucccoookkkkk....!!!!:p

Seorang anak laki2 curhat kpd ayahnya
"pa..papah, ada yg ngatain aku gay di sekolah pah.."
papanya emosi "kamu tonjok aja dia, nak!"
sang anak berkata "tp dia ganteng baanngeeeetttttttt.....!!!!=D =)).

Ibu Guru: "Siapa yang tahu kapan terjadinya Perang Diponegoro..." coba kamu Ujenk, kapan..?
Ujenk: "Wah saya ga liat bu... sumpah bu,,!""
Ibu Guru: "Kamu itu... ga ada yang tahu...baik perhatikan semua, ibu ulangi ya?"
"Perang Diponegoro, antara pasukan penjajah Belanda di bawah pimpinan Jenderal De Kock melawan penduduk pribumi yang dipimpin Pangeran Diponegoro... "
Ibu Guru: " Terjadi antara 1825 – 1830"
Ujenk: "Abis buka puasa ya bu..."

Murid : Pak, apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu yang belum diperbuatnya ?
Guru : Oh, tentu saja tidak. Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yang telah dilakukannya. Murid: Syukurlah, Pak. Saya belum membuat PR.

 "Joko, bangun, nak, sudah siang....", Ibu membangunkan.
Dari dalam kamar yang terkunci, "nggak mau , Bu !", Joko menyahut.

"Kenapa, sudah waktunya kamu berangkat ke sekolah !"
"Aku nggak mau ke sekolah, Bu !"
"Kenapa, Nak ?"
"Anak-anak selalu mengata-ngatai aku !", Joko merengek.
"Guru-guru juga suka menjelek-jelekkanku !"
"Tapi..."
"Pokoknya aku nggak mau ke sekolah !"
"Joko, kamu harus berangkat ! Kamu khan sudah mulai tua !"
"Nggak mau...!"
"Ayo, Joko. Ingat kamu sudah 40 tahun !"
"Lagipula, kamu adalah KEPALA SEKOLAH, Joko !"

"Ayo isi formulirnya...dan cepat dikembalikan" kata Ibu guru kepada para muridnya
"Bu, nama orang tua ditulis? "tanya anak itu
"ya di tulis" jawab sang guru,
belum 1 menit anak itu bertanya
"Bu...alamat orang tua di tulis?"
"ya ditulis" jawab sang guru dengan kesal,
anak itu pun bertanya lagi.
"Bu, jenis kelamin orang tua ditulis?"
"enggak digambar saja...!!!"

 Ujenk yang masih duduk di bangku smp mengadu kepada ibunya.
Ujenk: "Bunda, kata pak guru kita keturunan monyet apa bener?"
Bunda: "Nggak tau ya soalnya Bunda nggak kenal semua saudara bapakmu jenk..."

_____________________________________
_____________________________________

     

Reactions: 

Related

Humor Sekolah 344035204353639621

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item