Cerita Lucu: Aku anak Medan tidak kenal takut..

Cerita Lucu tentang anak Medan, mungkin kita sering mendengar kata-kata Aku anak Medan...tidak kenal takut, tapi memang benar juga sih apa lagi kalau sedang dirantau. 

Berikut adalah kisah Si Ucok anak Medan yang pantang mundur tak kenal takut, langsung aja simak cerita lucu anak Medan berikut ini:

Suatu siang Si Ucok masuk ke rumah makan dan langsung memesan ayam goreng. Dan tak lama kemudian seekor ayam goreng utuh tersaji.

Baru saja si ucok mau mulai makan, tiba2 pelayan mendekatinya, "Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam ini pesanan Abang yg di sana itu", kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar, berwajah sangar berambut gondrong..

Ucok: "Ah.. Macam mana pulak mbak ini... >:/ Kalo sudah ada di meja ini, itu artinya ayam ini udah jd hak aku."

Preman: "Heh bro!! Itu td gue yg pesen duluan. Bawa ke sini atau gue hancurin muka lo..!!

Ucok: "Baah... Kau pikir aku takut, anak Medan itu tidak kenal takut.." :>

Preman: "Emang gue pikirin... Mau anak medan kek, anak edan kek.. >:/ Pokoknya awas kalo loe berani macam2. Gue janji, apa pun yang loe lakuin pada ayam goreng itu, gue akan lakukan hal yg sama.
Loe potong kaki ayam itu, gue potong kaki loe!! Loe putus lehernya, gue putusin leher loe!! Loe gigit kepalanya, gue gigit kepala loe!!"

Ucok tersenyum sinis, "Jadi seperti itu cara maennya? Oke lah, siapa takut?!" /:)

Lalu si Ucok mengangkat ayam goreng itu - tidak dimakan cuma dijilat-jilati bagian pantatnya! :p

Preman: :'(:'(

Form Bakri, Thanks Bro

Cerita dari kampung Medan
Ada anak dr Sipiongot kuliah di ITB,

suatu saat dia ngirim sms ke bapaknya dikampung :
"pak,smua kawan2ku ke kampus naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar dan Tiger".
Kirimlah dulu uang biar ku beli macam gitu,kpingin x aku pak

Balas bapaknya : "kek mana lah kubikin nak, gak ada uang bapak untuk beli macam gitu, klo ga' gini ajalah,
Kebetulan bapak kan baru beli Babi dikampung,
naik Babi ajalah kau ke kekampus ya nak":'(


Gambar lucu dari medan



     

Reactions: 

Related

Humor Daerah 5354001887336611641

Posting Komentar Default Comments

Follow Us

DP BBM GIF kumpulan DP BBM terbaru, DP bergerak, BBM Animasi gambar foto DP BB lucu, kocak ori bukan copas.


Ucapan Idul Adha 2018

Terbaru

Singkat lucu

Humor Singkat selalu menyajikan humor-humor pendek, singkat dalam bentuk cerita lucu, gambar kocak, animasi dan video singkat.
Kepinginnya sih agar saat membaca dan menontonnya enggak bikin ribet dan cepat menikmatinya serta bisa tertawa, ngakak secara lepas tanpa beban.
Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan dikolom kontak, via Facebook atau Twitter.
Semoga sobat semua dapat terhibur dan bisa tertawa lepas minimal mesem-mesem dengan konten yang ada di blog kami.
Salam Humor....

Total Tayangan Halaman



item